New Honda Mobilio Facelift Diluncurkan, Segar Dengan Tampang Civic

Kamis, 12 Januari 2017 | 17:00 WIB

Jakarta - Setelah video teaser-nya diunggah beberapa hari lalu, akhirnya New Honda Mobilio facelift diluncurkan dengan tampang segar ala-ala Civic (12/1).

Pada event media Honda Media Gathering yang diadakan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, PT Honda Prospect Motor meresmikan penyegaran pada MPV 7-seater yang kini disebut New Mobilio.

"Hari ini untuk pertama kalinya di dunia, kami akan memperkenalkan New Honda Mobilio. Penyegaran anyar ini akan menyenangkan anda dengan desain menyolok dan fitur canggih," jelas Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor sebelum prosesi unveiling New Honda Mobilio facelift.

New Honda Mobilio facelift mendapat upaya penyegaran tampang, dengan lampu depan yang berubah kini terintegrasi pada ujung gril ala-ala bahasa desain modern Solid Wing Face pada Civic Turbo anyar. Kap mesin juga mendapat penyesuaian sehingga terlihat pas pada gril dan headlights barunya.

Selain di depan, bagian belakang juga disentuh dengan garnis nomer pelat baru, sedangkan pelek barunya untuk varian S menggunakan alloy 15 inci berdesain baru.

Tak lupa interior ikut disegarkan dengan penggunaan jok depan barunya yang tak lagi memiliki headrest terintegrasi. Sedang dasbor yang baru saja mengadopsi desain milik BR-V awal tahun lalu tidak mengalami ubahan.

Yang membuatnya menjadi sebuah paket low MPV menarik, New Honda Mobilio facelift kini dilengkapi fitur seperti spion lipat elektrik dan auto AC serta premium sound 6-speaker pada varian RS. Sedangkan dari segi safety, kini New Honda Mobilio facelift dilengkapi rem ABS + EBD di semua tipe, safety belt 3 titik dan headrest untuk penumpang jok baris kedua dan VSA serta HSA untuk varian tertingginya.

New Honda Mobilio dibanderol mulai dari Rp 189,5 juta untuk varian S M/T hingga Rp 243,5 juta untuk varian tertingginya RS CVT.

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA