Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ferrari 488 GTB + Liberty Walk = Wow!

Fransiscus Rosano - Selasa, 17 Januari 2017 | 14:45 WIB

Tokyo - Seperti SEMA Show di Amerika Serikat, Tokyo Auto Salon (TAS) pun menunjukkan banyak konsep modifikasi ekstrem yang menyita perhatian para modifikator. Termasuk pada TAS 2017 kali ini dengan Ferrari 488 GTB yang mendapat sentuhan dari Liberty Walk.

Seperti terlihat pada foto di atas, modifikator Jepang tersebut mengaplikasikan konsep stance ekstrem pada sebuah supercar Ferrari 488 GTB.

Selain over fender raksasa untuk offset pelek yang kini keluar jauh, Ferrari 488 GTB hasil modifikasi Liberty Walk ini juga dipasangkan bodykit seperti lip spoiler di depan, splitter di samping hingga spoiler berukuran masif di belakang. Hasilnya, mid-engined Ferrari dengan wide body kit yang terlihat proper!

Seperti karya-karya Liberty Walk sebelumnya, Ferrari 488 GTB bermesin V8 3,9 liter twin-turbo yang jadi korbannya ini juga jadi eyegasm yang sempurna untuk para modifikator berkelas.

Sebelumnya, modifikator Liberty Walk juga membuat versi stance ekstrem dari beberapa mobil eksotik lainnya seperti Ferrari F430, 360 Modena, 458 Italia, juga Lamborghini Huracan dan McLaren 650S.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa