Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Reality Show Nissan GT Academy Kembali Ditayangkan

Fransiscus Rosano - Kamis, 19 Januari 2017 | 12:41 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Penasaran seperti apa rasanya prestasi tim Indonesia di ajang bergengsi Nissan GT Academy? Pas banget, karena reality TV show-nya akan segera kembali ditayangkan nih.

PT Nissan Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Nissan di dalam negeri akan kembali memulai penayangan reality TV show Nissan GT Academy 2016, yang menjadi reality show motorsport pertama di Indonesia.

“Nissan merupakan satu-satunya produsen mobil yang menghadirkan wadah unik untuk menginspirasi masyarakat akan dunia balap. Hal ini kami wujudkan melalui kompetisi virtual guna mencari bakat-bakat terpendam dalam motorsport yang dilanjutkan dengan pembinaan di dunia balap profesional,” tutur Antonio ’Toti’ Zara, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Nissan GT Academy 2016, reality show yang akan ditayangkan mengisahkan perjalanan prestasi tim Indonesia yang dimulai dari rangkaian proses seleksi di empat kota Indonesia, berlanjut ke 6 finalis yang mengadu kemampuan balap dengan kontestan dari Filipina, Thailand, Meksiko, Australia, Algeria, Mesir dan Maroko di trek Silverstone, Inggris.

Raditya Indera, Runner-up Best Driver Nissan GT Academy bersama Nissan Indonesia

Kemudian, masyarakat juga akan diajak melihat usaha dan tekat luar biasa dari Raditya Indera, pria yang berhasil menjadi Runner-up Best Driver Nissan GT Academy Oktober 2016 lalu di Inggris dan para finalis lainnya ketika menyisihkan diri lebih dari 25 ribu peserta lainnya.

Serunya, para finalis tersebut diberikan berbagai program khusus oleh Nissan seperti pembekalan fisik, gymkhana dengan mirrored-track dan tantangan GT-R di pantai untuk membantu meraih mimpi para calon pembalap.

“Nissan GT Academy memberikan inspirasi tidak hanya bagi para gamers, namun juga mereka yang bercita-cita menjadi pembalap profesional untuk bersaing di ajang balap internasional,” tutup Toti.

Reality show Nissan GT Academy 2016 ini juga akan menyiarkan babak final antar tim Indonesia, Meksiko dan Maroko yang dapat disaksikan langsung untuk pertama kalinya dalam episode terakhir.

Sebanyak 6 episode Nissan GT Academy 2016 akan ditayangkan mulai 22 Januari 2017, setiap Minggu 13.30-14.00 di RCTI.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa