Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apakah KTM Akan Memasarkan RC390 dan RC200 2017 di Indonesia? Ini Jawabannya

Jumat, 20 Januari 2017 | 19:35 WIB

Jakarta - Seperti diketahui, KTM global baru saja merilis produk facelift 2017 untuk tipe RC390 dan RC200 di India. Lalu apakah kedua model tersebut juga akan dibawa ke Indonesia?

"Mestinya ia," ujar Akhmad Z. Dalie, Sales and Marketing Strategic Advisor PT Penta Jaya Laju Motor, selaku distributor resmi motor KTM di bawah 400 cc.

Jawabannya memang terkesan diplomatis, sebab Dalie sendiri memang belum bisa memastikan. "Karena untuk masuk ke Indonesia, butuh proses panjang, jadi kami belum bisa memastikan," tambah pria ramah ini, melalui pesan singkat kepada OTOMOTIFNET.COM, Kamis (19/1). Wah, jadi memang belum bisa dipastikan ya.

Namun, untuk KTM RC200 MY 2017, tampaknya sudah pasti akan dibawa ke Indonesia, nih. Seperti pernah diberitakan OTOMOTIFNET.COM sebelumnya, President Director PT PJLM, Kristianto Gunadi, menyatakan akan memperkenalkan produk baru pada kuartal ketiga 2017.

"Tipe lainnya ada minor change untuk seri 200 cc," terangnya. Mudah-mudahan yang RC390 baru juga masuk ke Indonesia ya, secara dari segi desain dan mesin motor ini banyak mengalami pembaruan.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa