Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini 13 Item Aksesori Resmi Penambah Ganteng Suzuki GSX-R150

Jumat, 20 Januari 2017 | 19:52 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah melakukan World Premiere di ajang IMOS November 2016 lalu, sebentar lagi Suzuki akan memperkenalkan dua jagoan sport terbarunya ke masyarakat Indonesia, tepatnya pada 18 Februari nanti. Yup, berarti tak lama lagi GSX-R150 dan GSX-S150 akan segera mengaspal di jalanan Indonesia.

Dan Suzuki pun ternyata sudah menyiapkan banyak aksesori resmi untuk menunjang penampilan kedua motor yang dinamakan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Ada 13 item aksesori yang disiapkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk membuat GSX-R150 jadi tambah sporti. Antara lain winshield sticker, license plate frame, cover protector radiator, turn signal lamp, alarm set, USB charger, rim decal, tank pad, fuel cap, seat tail, winglet, body sticker, dan rear paddock stand

"Suzuki sudah mempersiapkan beragam aksesoris untuk menunjang gaya pengendara GSX-R150 dan GSX-S150 agar lebih dikagumi pengendara lain. Aksesoris resmi berlabel SGA (Suzuki Genuine Accessories) ini bisa dimiliki oleh para konsumen GSX lewat dealer Suzuki setelah produk resmi di launching bulan depan," ujar Rafi Al Ghany, Public Relation PT SIS 2 Wheel.

Wah, berarti sudah bisa dipesan setelah acara peluncuran nanti ya. Nah, buat para konsumen maupun calon konsumen GSX-R150 bisa dipilih-pilih dulu nih aksesori mana yang kira-kira sesuai selera.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Aksesori resmi Suzuki GSX-R150
Aksesori resmi Suzuki GSX-R150

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa