Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Ada di Jakarta

Minggu, 22 Januari 2017 | 13:23 WIB

Jakarta - Kepastian hadirnya Valentino Rossi ke Indonesia dijelaskan oleh M. Abidin, GM Aftersales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minggu siang (22/1).

Awalnya diperkirakan, hanya Maverick Vinales yang akan hadir pada acara Press Conference MotoGP Team 2017 di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan hari Minggu ini.

Sebab Maverick Vinales yang merupakan pembalap baru di tim Movistar Yamaha, hari Sabtu (21/1) sudah memposting kabar dirinya akan ke Indonesia.

Ditambah lagi, ketika otomotifnet.com mengkonfirmasi ke PR YIMM apakah Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan datang ke Jakarta, dijawab VR46 tidak datang.

Menurut Abidin, kedua pembalap tim Movistar Yamaha itu tiba hari Minggu pagi.

Pihak YIMM sengaja merahasiakan kedatangan kedua pembalap itu. "Sengaja saya rahasiakan. Kalau dikasih tahu ke publik, wah bandara bakal ramai itu, bisa repot kita," kata Abidin.

Nah, berarti VR46 dan MV25 sudah ada di Jakarta nih siang ini. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa