Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Treatment Unggulan Servis Modern Vespa di Bengkel Non Resmi, Melampaui Bengkel Resmi!

Kamis, 2 Februari 2017 | 10:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Menjamurnya komunitas modern Vespa seperti LX, Sprint, Primavera hingga GTS dan 946, diikuti dengan menjamurnya bengkel non resmi. Mereka berani menerima perawatan skutik asal Italia ini dengan beragam treatment unggulan.

Yuk lihat ulasan tentang servis modern vespa di bengkel non resmi! • (Fariz/Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Dibersihkan pakai ultrasonic injector cleaner

Servis Injektor
Sudah pakai injeksi sehingga butuh perlakuan khusus saat membersihkan. Di Seventeen Garage dan D2 Scooter Workshop misalnya, menyediakan layanan pembersihan injector dengan menggunakan sistem infus.

“Agar tetap prima, servis injector bisa dilakukan tiap 3 kali ganti oli mesin, biayanya Rp 120 ribu,” ucap Bambang Sembodo dari Seventeen Garage.

“Dengan sistem infus ini tidak hanya injector tapi ruang bakar juga ikut bersih karena mesin dihidupkan selama membersihkannya,” sahut Danny Priyambada owner D2 Scooter Workshop yang mematok biayanya Rp 100 ribu.

Model infus, injector cleaner sekaligus dipakai membersihkan ruang bakar

Beda lagi dengan Scooter VIP yang menawarkan ultrasonic injector cleaner. “Pakai teknologi ini lebih ampuh untuk merontokan kotoran, selain itu bisa mengetahui kualitas semprotan injector sebelum dan setelah dibersihkan,” ujar Syarief kepala bengkel Scooter VIP.

“Pakai alat ini bisa dites kerusakan injector jika mampat atau ada kebocoran. Biayanya Rp 150 ribu dengan estimasi waktu pengerjaan setengah jam,” lanjut Syarief yang ngebengkel di bilangan Grand Galaxy City, Bekasi.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa