Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kehadiran Yamaha XMAX Bikin Banyak Pengguna NMAX Ingin "Naik Kelas"

Senin, 30 Januari 2017 | 07:31 WIB

Jakarta - Dikenalkannya Maxi Scooter, Yamaha XMAX, di IMOS 2016 lalu memang cukup bikin penasaran banyak orang. Sebab, kabarnya motor ini akan dibanderol dengan harga mengejutkan. Belum lagi jika kita melihat banyak fitur modern yang disematkan skutik 250 cc ini, seperti lampu LED dan teknologi keyless entry. Bikin ngiler, bro.

Nah, ternyata pesona XMAX juga cukup menggoda para konsumen Yamaha NMAX. "Kalau kita dari Maxi Society, sudah ada 500-an orang yang antri (inden) beli produk ini," ujar Acho "Bule" Patauri, Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), saat ditemui di sela-sela kegiatan Maxi Yamaha Day di Cibubur, Minggu (29/1).

Hal senada juga diungkapkan Iwan Ari Satria selaku ketua NMAX Bekasi Community. "Beberapa member kami, termasuk saya, juga sudah inden XMAX 250," ujar Iwan. Wah, banyak juga ya pengguna NMAX yang berminat dengan XMAX. Kira-kira apa sih alasannya? "Alasan paling utama tentu karena ingin naik kelas," tambah Iwan singkat.

Kendati harga resminya belum dipublikasikan, ditambah belum adanya kejelasan kapan produk ini akan mulai didistribusikan ke konsumen, kehadiran Yamaha XMAX memang cukup menyita perhatian publik. Bahkan, banyak kalangan yang meprediksikan bahwa XMAX bakal mengekor kesuksesan NMAX di segmen skutik gambot.

Benarkah prediksi itu? Kita tunggu saja dalam beberapa bulan ke depan.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa