Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Punya TVS Kargo, Tidak Pusing Perawatan

toncil - Kamis, 2 Februari 2017 | 11:16 WIB

Bandung - TVS Kargo akan diberikan jaminan garansi resmi selama 1 tahun.

Setelah resmi memperkenalkan TVS Kargo (1/2), PT. TVS Motor Company Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) TVS juga memberi layanan kepada konsumennya. 

Bagi para pemilik TVS Kargo, selain jaminan garansi resmi tersebut, juga akan ada layanan 5 kali service gratis, 5 kali ganti oli gratis dan 3 kali ganti filter oli gratis. 

TVS juga menyediakan TVS Home Service yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna TVS Kargo untuk service dan perbaikan kendaraan di rumah. 

"Layanan ini berlaku untuk semua dealer TVS yang ada, tapi untuk TVS Kargo ini sementara baru ada untuk wilayah Bandung saja," ungkap Rizal Rizkiawan Tandju selaku Deputy GM Marketing PT. TVS Company Motor Indonesia.

Layanan tersebut menunjukan bahwa brand asal India ini, serius  memperhatikan kalangan UMKM. Program yang dibuat TVS ini bertujuan agar para konsumen yang menggunakan produk TVS ini tetap berjalan lancar tanpa harus terkendala keterbatasan komponen ataupun layanan service kendaraan roda tiga  yang langsung dirakit di Indonesia ini. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa