Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CRF250 Rally Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga Rp 60 Jutaan!

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:40 WIB

Jakarta - Setelah lama ditunggu pecinta motor adventure, PT Astra Honda Motor akhirnya meluncurkan model Honda CRF250 Rally di Jakarta, hari ini (3/2).

"CRF250 Rally merupakan replika dari CRF450 Rally yang berlaga di ajang Dakar Rally, produk ini juga berbagi DNA Dakar Rally dan semangat petualang," ujar Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM.

"Kami senang bisa menghadirkan motor penjelajah ini ke tanah air. CRF250 Rally menjadi pilihan terbaik, dengan jaringan penjualan kami yang telah tersebar luas di seluruh Indonesia dan selalu menghadirkan layanan premium untuk kedua produk terbaru ini di 10 dealer Big Wing Honda," kata Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

Basisnya, motor ini serupa dengan trail jalanan Honda CRF250L yang menggunakan mesin dengan platform sama seperti Honda CBR250R satu silinder. Honda CRF250 Rally ini diproduksi dan diimpor langsung dari Thailand.

Honda CRF250 Rally akan mulai dipasarkan bulan Februari ini dengan harga Rp 62,9 juta on the road Jakarta. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa