Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ditanya Trail 150 cc, Bos Honda Suruh Konsumen Bersabar

Senin, 6 Februari 2017 | 11:42 WIB

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan CRF1000L Africa Twin dan CRF250 Rally. Dua model yang sama-sama mengusung karakter penjelajah ini seolah menegaskan niat AHM untuk masuk ke segmen sport adventure di pasar sepeda motor Indonesia yang selama ini digarap Kawasaki dan produsen lokal, Viar.

Kedua model yang sudah mulai dipasarkan bulan Februari dan April ini kemungkinan akan menjadi pembuka jalan bagi motor-motor trail Honda lainnya untuk masuk ke pasar Indonesia. Terutama jenis trail 150 cc, yang secara pangsa pasar tentunya lebih besar.

"Tidak dipungkiri, kami mendapat banyak pertanyaan mengapa tidak memasukkan yang 150 cc. Tapi untuk saat ini pertanyaan itu belum bisa kami jawab," ujar Koji Sugita, Direktur Marketing PT AHM, di sela-sela peluncuran CRF1000L Africa Twin dan CRF250 Rally, di Jakarta, (3/2).

Pernyataan bernada diplomatis namun lebih pasti, disampaikan Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM. Ia sendiri tidak menampik pasar off-road di Indonesia yang memiliki potensi sangat besar. Namun demikian, ia berharap agar konsumen peminat trail 150 cc tetap bersabar.

"Pasar off-road di Indonesia memiliki potensi sangat besar. Itulah alasan kami membawa Africa Twin dan CRF250 Rally ini ke sini. Dan untuk versi yang 150 cc, tidak menutup kemungkinan akan dihadirkan juga di sini. Jadi, mohon bersabar untuk kedatangan model berikutnya," ujar Inuma-san.

Gimana, masih bisa bersabar menunggu kan? (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa