Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition Membuat Kami Berharap Suksesornya Segera Datang

Fransiscus Rosano - Senin, 6 Februari 2017 | 20:42 WIB
No caption
No credit
No caption

Chicago - Jika di Indonesia baru dijual mulai tahun 2012, produksi Mitsubishi Outlander Sport sebenarnya sudah dimulai dari tahun 2010. Menjaganya agar tetap segar mengatasi pesaing dengan senjata “All-New”, Tiga Berlian dengan nama lain ASX ini pun turut diberi penyegaran minor secara rutin.

Termasuk dengan Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition yang baru saja diluncurkan di Chicago, Amerika Serikat ini.

Dari luar, sentuhan seperti pelek 18 inci yang dilapisi kelir hitam, begitu juga cover spion, menjadi usaha Mitsubishi untuk kembali membawa aura sporty ke dalam Outlander Sport yang terakhir mendapat facelift November 2015 silam.

Lampu depan kini kedapatan HID Xenon, juga ada tambahan kamera mundur serta emblem “Limited Edition” di belakang untuk membedakannya dengan versi standar.

Kedapatan head unit baru dan beberapa jahitan merah di sana-sini, tidak menyembunyikan umur interior Outlander Sport yang sebenarnya

Yang menarik, di dalam penyegaran fitur diberikan dengan head unit yang kini support konektivitas smartphone Apple CarPlay dan Android Auto. Beberapa sentuhan lainnya termasuk pedal gas & rem aluminium, jahitan merah di setir, shift knob dan tuas rem tangan.

Namun meski diberikan penyegaran sana-sini, hal tersebut tidak menyembunyikan umur Mitsubishi Outlander Sport yang segera memasuki tahun ke-7. Terutama bila melihat desain interior yang terlalu simpel untuk sebuah SUV di tahun 2017 ini, apalagi fascia tengah polos dengan 3 kenop climate control tersebut!

Usaha yang baik untuk terus menyegarkan Outlander Sport agar dapat tetap bersaing dengan kompetitor seperti Hyundai Tucson dan Kia Sportage, namun adanya konsep XR-PHEV II membuat kami berharap suksesornya segera didatangkan, bukannya terus-terusan memberi penyegaran minor ini.

Ada yang juga menunggu penerus dari Mitsubishi Outlander Sport?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa