Sirkuit MotoGP Juga Akan Dibangun di Jawa Barat, Siapa Investornya?

Rabu, 8 Februari 2017 | 19:57 WIB

Jakarta - Setelah rencana pembangunan sirkuit bertaraf MotoGP di Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, kini ada satu daerah yang direncanakan untuk membangun sirkuit berstandar internasional, yaitu di daerah Lido, Sukabumi, Jawa Barat. 

Bahkan, Hary Tanoesoedibjo yang menjadi pendiri dan CEO sebuah grup media digadang-gadang menjadi sponsor utama. Hal ini cukup menarik jika mengingat beberapa bulan lalu pria yang akrab disapa HT ini datang ke Jakabaring juga untuk memantau daerah yang akan dibangun sirkuit MotoGP bersama Gubernur Sumsel, Alex Noerdin. 

"Kan di Jakabaring itu dia (Hari Tanoe) hanya mantau. Soalnya MNC batal jadi sponsor di Jakabaring. Nah kabarnya sekarang dia lagi ingin danain sirkuit untuk MotoGP lagi tuh di daerah Lido," ungkap Sadikin Aksa, ketua Pengurus Pusat IMI dalam obrol-obrol santai di redaksi OTOMOTIFNET, Kebon Jeruk, Jakbar (7/2). 

"Kalau memang ada niatan untuk membangun sirkuit di Indonesia, kita akan mendukung. Ini kan itikad baik. Kalau makin banyak sirkuit bertaraf internasional di Indonesia kan makin bagus. Ya gak?" pungkasnya. (Otomotifnet.com)

Editor : DAB

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA