Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Instagram BMW Tembus 10 Juta Pengikut

Jumat, 17 Februari 2017 | 21:42 WIB

Munich - Pabrikan dunia, BMW, menjadi manufaktur yang sukses melakukan kampanye media sosial, khususnya via Instagram. Tak kepalang tanggung, akun IG: BMW berhasil menembus 10 juta pengikut (9/2) silam.

Hal itu menjadi prestasi tersendiri bagi BMW AG sekaligus menegaskan strategi dan pendekatan BWM lewat media sosial terbukti ampuh.

"Tujuan strategi sosial media kami adalah mengoptimalkan kanal spesial yang tersedia. IG dibuat melakukan dialog otentik dengan para followers seluruh dunia. Sehingga kami bisa mendapatkan input penting di antaranya perilaku yang diwakili 10 juta pengikut kami," ujar Jörg Poggenpohl, selaku kepala Digital Marketing BMW.

Total 10 juta lebih followers di akun Instagram menandakan bila BMW memiliki komitmen kuat di media sosial sekaligus menjembatani informasi produk BMW kepada audiens secara langsung.

Akun IG: BMW pertama kali diperkenalkan 30 Mei 2012 dengan unggahan foto pertamanya BMW 650i Coupé dan dua tahun kemudian total pengikut sudah mencapai 1 juta followers.

Sejak saat itu, IG menjadi media sosial yang digandrungi dan berkembang peruntukkannya. Rekor 10 juta lebih followers menjadi bukti BMW sukses menancapkan brand image-nya via media sosial.

Tak hanya akun IG, BMW juga konsisten memanfaatkan kanal media sosial lainnya, seperti Twitter, Facebook dan juga Youtube. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa