Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Chevrolet Cruze & Orlando Indonesia, Cruzor Punya Ketua Baru

Parwata - Sabtu, 18 Februari 2017 | 22:27 WIB

Jakarta - Pemilik dan pecinta Chevrolet Cruze dan Orlando yang tergabung dalam CruzOr Indonesia menggelar musyawarah nasional di Cibubur (29/1) sekaligus melantik ketua umum baru masa bakti 2017-2020.

Proses pemilihan ketua umum baru CruzOr Indonesia dilaksanakan oleh tim independen yang prosedur pemungutan suaranya dilakukan secara daring.

“Sebelum pelaksanaan pemungutan suara online telah ditetapkan lebih dulu 3 nama bakal calon ketum. Lalu tenggat waktu pemungutan akhir Desember 2016 lalu. Hasil rekapitulasi suara, maka sdr Dani Tejo adalah Ketua Umum CruzOr masa bakti 2017-2020,” ujar Hari selaku ketua panitia.

Munas CruzOr Indonesia dihadiri oleh member dari Jabotabek, Bandung dan Makassar.   

"Segera dibentuk kepengurusan CruzOr dan tentunya tetap menjaga dan menggalang kebersamaan serta eksistensi CruzOr di tanah air. Serta mengembangkan komunitas CruzOr ini ke berbagai daerah dengan lebih banyak chapter/korwil," kata Dani Tejo selaku ketua umum anyar CruzOr.

Selamat atas terpilihnya Dani Tejo sebagai ketua umum CruzOr masa bakti 2017-2020. JLM/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa