Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sumatera Harley-Davidson of Medan Ingin Sekaligus Mengembangkan Pariwisata Sumatera Utara

Otomotif R4 - Senin, 13 Februari 2017 | 19:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Medan – Tak hanya punya kelengkapan sebagai dealer Harley-Davidson di Medan, PT Sumatera Motor Indonesia punya misi ingin mengembangkan dunia pariwisata di Sumatera Utara, khususnya di Medan.

“Kami kembali hadir melayani pemilik Harley-Davidson di Medan. Semoga ke depannya kami dapat melayani lebih baik lagi. Pemilihan nama ini sekaligus ingin memperkenalkan Sumatera di dunia internasional, bahwa Indonesia tidak hanya Bali,” papar Musa Rajekshah yang bisa dipanggil Ijeck, selaku Chief Executive Officer PT SMI.

Support kami supaya dealer ini dapat membantu pemerintah daerah. Yang jadi kebanggaan adalah, baju yang dijual kami akan dibeli oleh pemilik Harley dari seluruh dunia. Karena pemilik Harley biasanya sekalian touring akan mampir di toko-toko. Harapannya adalah nama Sumatera akan ikut terkenal,” sambung Musa Idishah atau biasa dipanggil Doddy, selaku Chief Operating Officer PT SMI.

Ijeck (kiri), Chief Executive Officer PT Sumatera Motor Indonesia dan Peter Mackenzie, Managing Director Asia Emerging Market & China

Serunya, selain dihadiri oleh banyak tamu penting dari Indonesia, ada juga petinggi Harley-Davidson Asia Pacific. “Saya bangga bisa jadi bagian dari pembukaan dealer Medan ini. Harley sudah hadir sekitar 130 tahun dan punya 235 dealer di Asia. Terimakasih kepada keluarga Doddy dan Ijeck. HD berjanji akan menghadirkan nuansa yang berbeda kepada pelanggan setianya. Welcome to the family of Harley-Davidson,” urai Peter Mackenzie, Managing Director, Asia Emerging Market & China. (Otomotifnet.com)

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa