Pameran Otomotif Internasional IIMS 2017 Bakal Diikuti Lebih Dari 34 Merek

Kamis, 16 Februari 2017 | 16:04 WIB

Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini, siap digelar 27 April sampai 7 Mei 2017, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbagai agen pemegang merek (APM) telah menyatakan ketertarikannya di pameran otomotif tahunan tersebut, dan kabarnya jumlah tersebut akan lebih banyak dari APM yang ikut IIMS tahun lalu.

"Bakal lebih dari 34 brand mobil dan motor, serta yang sebelumnya absen alhamdullilah sudah official bergabung dengan kami. Tapi, untuk nama brandnya saya belum bisa umumkan sekarang," terang Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS, di konferensi pers, Kamis (16/2).

Lanjut pria yang akrab disapa Koh Hen ini, untuk APM yang resmi mengikuti IIMS, ada beberapa tahapan yang harus dilalui, pertama proses penawaran dari penyelenggara, ketertarikan APM atau merek, negosiasi, pernyataan atau komitmen untuk ikut, lalu Form A atau persetujuan ikut secara resmi, dan proses penyelesaian administrasi.

"Untuk yang saat ini sudah Form A sekitar 80 persen, dan sekitar 92 persen komitmen ikut. Mudah-mudahan dalam waktu dekat naik menjadi 94 persen," tambah Koh Hen.

Sebagai informasi, IIMS 2016 diikuti oleh berbagai merek baik roda empat maupun roda dua, antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Chyrsler, Daihatsu, Datsun, Honda, Dodge, Fiat, Hyundai, Jeep, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Tata Motors, Toyota dan Volkswagen. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA