Layanan E-Commerce Bisa Dinikmati Pengunjung IIMS 2017, Gimana Caranya?

Kamis, 16 Februari 2017 | 18:54 WIB

Jakarta - Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 seluruh Indonesia kini tak hanya bisa bertransaksi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tapi bisa bertransasi e-commerce di blibli.com.

"Menjual produk secara online kepada konsumen baik kendaraan roda empat, roda dua, sparepart, aksesoris dan memberikan pengalaman baru bagi konsumen se Indonesia agar bisa menikmati kemeriagan IIMS," ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo dalam acara Media Gathering di Kebayoran Baru, Kamis (16/2).

Blibli.com sebagai salah satu pemain e-commerce ingin memberikan pengalaman baru bagi konsumen se Indonesia agar bisa menikmati kemeriahan hanya dengan cara mengakses website.

"Kami ingin memberikan pengalaman baru untuk konsumen se Indonesia supaya bisa menikmati kemeriahan IIMS dengan cara mengakses website," ujar Johannes, dari Blibli.com.

Sementara, sponsor utama lainnya ialah Bank Central Asia (BCA) menjadi satu satunya perbankan dan leasing yang akan menjadi mitra diperhelatan IIMS sekaligus untuk memeriahkan ulang tahun BCA yang ke 60 tahun.

“Dalam rangka 60 tahun, mereka memindahkan BCA Expo ke IIMS. Mereka rencananya akan menyediakan pembiayaan kendaraan bermotor dan aksesorinya, dengan tingkat bunga yang katanya kompetitif," kata Hendra.

Selain menjadi ajang jual mobil, motor dan aksesoris, IIMS 2017 akan menyajikan juga kompetisi Gymkhana, Kejuaraan Nasional Drifting, Kompetisi Audio dan berbagai hiburan lainnya.

IIMS 2017 menargetkan 450.000 pengunjung dan transaksi senilai Rp 3,1 Triliun. IIMS 2017 akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran diatas lahan seluas 105.000 m2 yang menggunakan Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area.

Harga tiket masuk IIMS 2017 sebesar Rp 40.000 untuk weekday dan Rp 60.000 untuk Weekend. Sedangkan tiket premium sebesar Rp. 150.000. (Otomotifnet.com)

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA