Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Windshield All New Honda CBR250RR Ada 4 Pilihan Nih!

Parwata - Rabu, 22 Februari 2017 | 10:02 WIB

Jakarta - Meskipun terbilang motor baru, tapi aksesori untuk All New Honda CBR250RR langsung bertebaran. Salah satu yang sudah bisa langsung ganti adalah windshield.

Enggak cuma satu, di pasaran OTOMOTIFNET sudah menemukan empat merek berbeda. Satu impor dan tiga lainnya produksi lokal yang enggak bisa dianggap remeh dari model dan kualitasnya.

Merek yang pertama keluaran Ermax asal Perancis dengan 2 pilihan warna. Ada clear dan dark yang dijual Rp 1,2 juta di Layz Motor (LM). “Selain Ermax, kita juga jual windshield merek kita sendiri untuk CBR250RR, harga lebih murah hanya Rp 350 ribu.

Ada dua pilihan warna clear dan dark,” ungkap Steven Layz owner LM. MMCustom yang biasa membuat bodi untuk beberapa tim balap nasional juga bikin windshield serupa.

“Saya bikin dua model windshield CBR250RR, harian pendek dengan tiga pilihan warna clear, coklat smoke dan hitam smoke, sedangkan balap hanya bikin dua warna, hitam dan two tone,” jelas Yohannes Sirait owner MMCustom di Jl. Hj Naman, Pd Kelapa, Jakarta Timur.

Terahir windshield buatan Chips Bodyworks (CB) di Jl. H Mencong, Ciledug, Tangerang. Modelnya jenong sehingga enggak jauh beda dari tiga sebelumnya, Mantri owner CB sudah menyiapkan dua pilihan warna yakni hitam dan clear yang akan dijual Rp 500 ribu saja.

Silahkan dipilih! (Sigit / Otomotifnet.com)

Daftar Harga

Windshield Pendek : Rp 150 ribu
Windshield Balap (Tinggi) : Rp 180 ribu
Windshield tinggi 2 tone : Rp 230 ribu

Ermax : Rp 1,2 Juta
Windshield Layz : Rp 350 ribu
Chips Bodyworks : Rp 500 ribu

Chips Bodyworks :  0812-1278 3245

MMCustom 0817-836 639

Layz Motor 0899-873 0024

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa