Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AEV Akan Tutup Pesanan, Bye Bye Wrangler Brute Double Cab

Fransiscus Rosano - Jumat, 17 Februari 2017 | 11:46 WIB
No caption
No credit
No caption

Amerika Serikat - Tak suka Jeep Wrangler sebagai sebuah SUV? AEV atau American Expedition Vehicle, modifikator dari Amerika Serikat menyediakan jasa mengubah mobil lelaki tersebut dalam bentuk double cabin yang lebih sangar lagi.

Namun bila anda menyukainya, lebih baik cepat booking salah satu Wrangler Brute Double Cab ini secepat mungkin, karena AEV akan segera menutup pesanan Jeep terpanjang ini.

Seperti ditulis oleh Autoblog.com, ini (tahun 2017) adalah tahun terakhir AEV akan membangun Brute Double Cab dan pemesanannya akan ditutup setelah 31 Maret 2017 mendatang.

AEV (American Expedition Vehicle) membuat Brute Double Cab memiliki dimensi paling gambot dari seluruh keluarga Wrangler.

Brute Double Cab memiliki dimensi paling gambot dari setiap keluarga Jeep

Panjangnya mencapai 5.486 mm dan wheelbase 3.530 mm sehingga, hal ini dilakukan dengan memanjangkan lebih dari 50 cm bagian di depan as roda belakang.

Brute Double Cab di Indonesia tersedia dengan mesin 3.6 L V6 alias jantung yang sebelumnya digunakan keluarga Wrangler lainnya. Yang membuatnya paling berbeda, tentu kehadiran bak sepanjang 1.549 mm dan lebar 1.524 mm.

Bagi yang ingin memesannya, Garansindo selaku pemegang merek Jeep di Indonesia masih memiliki D-Cab ini di beberapa showroom-nya. Wrangler Sport Double Cab Brute 3.6 MY14 dibanderol seharga Rp 1,615 miliar dan Wrangler Rubicon Double Cab Brute 3.6 MY14 seharga Rp 1,715 miliar, keduanya dalam harga off the road.

Bye bye Wrangler (AEV) Brute Double Cab…

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa