Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Besok Suzuki Launching Public GSX-R150 dan GSX-S150, Dihadiri Dua Pembalap MotoGP

Kamis, 16 Februari 2017 | 21:58 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah melakukan World Premiere di ajang IMOS 2016 lalu, akhirnya Suzuki bakal meluncurkan secara resmi ke publik Indonesia, dua jagoan sport anyarnya: GSX-R150 dan GSX-S150.

Peluncuran ini sedianya akan dilaksanakan pada hari Sabtu (18/2) di Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan. Agenda utamanya tentu adalah pengenalan secara resmi GSX-R150 dan GSX-S150 oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM Suzuki di Tanah Air.

Dan bukan sekadar launching produk belaka, berdasarkan surat undangan yang diterima redaksi OTOMOTIFNET, Suzuki juga akan membawa serta dua pembalap dari tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017. Siapakah mereka? Yak betul, Andre Iannone dan Alex Rins. Wow, mantap kan.

Sekadar informasi, Suzuki sebenarnya telah memasarkan GSX-R150 dan GSX-S150 ke konsumen melalui skema inden online sejak November 2016 lalu. Adapun harga yang dibanderol adalah Rp 27,9 dan Rp 23,9 juta.

Namun catat! harga tersebut bakal berubah setelah masa promo berakhir pada bulan Maret nanti. Dan harga normal kembali berlaku, yakni Rp 29,9 juta untuk GSX-R150 dan Rp 25,4 juta untuk GSX-S150.

Maka itu, jika ingin pesan, buruan deh. Selisih angkanya lumayan buat ongkos modif bro. Hehehe...(Otomotifnet.com)

Pembalap tim Suzuki Ecstar MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa