Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikers Brotherhood MC Indonesia Pelantikan Pengurus Baru

Parwata - Jumat, 3 Maret 2017 | 20:49 WIB

Bandung - Terpilihnya Pegi Diar menjadi El Presidente (Ketua) baru Bikers Brotherhood MC Indonesia, Desember lalu berlanjut pada penentuan susunan pengurusnya.
 
Nah, BBMC Indonesia kembali melakukan pertemuan di Villa Argopuri Ciwidey, Bandung (29/1) untuk melantik pengurus BBMC Indonesia periode 2016-2020 termasuk pasukan Vigilanter di acara Hell Week Vigilante 2017 oleh El Pegi Diar.

Susunan pengurus baru BBMC Indonesia itu merupakan hasil musyawarah yang dilakukan Pegi Diar yang sebulan belakangan menyambangi check point di wilayah Jawa Barat.

"Saya turun langsung dan berdiskusi dengan anggota di Cianjur, Sukabumi, Bogor, Purwakarta, Karawang, Subang, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan dan Cirebon untuk menyusun formasi ideal di struktur pengurus baru," tutur El Pegi Diar.

Komposisi pengurus anyar BBMC, El Presidente dibantu para koordinator bidang, yaitu, sekretaris jendral, bendahara, riset bisnis, program, hankam dan legal. Tak luput di pengurus baru ini melibatkan Ambassador BBMC yang diemban Budi Dalton, El Presidente BBMC Indonesia sebelumnya.

Program BBMC yang segera diterapkan pengurus baru di antaranya pemberlakukan kartu anggota dan kesekretariatan. Perihal kartu anggota dirancang sedemikian rupa dan memiliki manfaat buat anggota BBMC seperti di antaranya; asuransi, potongan harga dengan merchant yang berkolaborasi.

"Di samping penataan keanggotaan, kami juga segera memiliki sekretariat permanen sehingga BBMC benar-benar eksis serta secepatnya menjalankan Brotherhood For Childern yang jadi program besar BBMC," pungkas El Pegi Diar.   JLM/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa