Bikers Brotherhood MC Indonesia Pelantikan Pengurus Baru

Jumat, 3 Maret 2017 | 20:49 WIB

Bandung - Terpilihnya Pegi Diar menjadi El Presidente (Ketua) baru Bikers Brotherhood MC Indonesia, Desember lalu berlanjut pada penentuan susunan pengurusnya.
 
Nah, BBMC Indonesia kembali melakukan pertemuan di Villa Argopuri Ciwidey, Bandung (29/1) untuk melantik pengurus BBMC Indonesia periode 2016-2020 termasuk pasukan Vigilanter di acara Hell Week Vigilante 2017 oleh El Pegi Diar.

Susunan pengurus baru BBMC Indonesia itu merupakan hasil musyawarah yang dilakukan Pegi Diar yang sebulan belakangan menyambangi check point di wilayah Jawa Barat.

"Saya turun langsung dan berdiskusi dengan anggota di Cianjur, Sukabumi, Bogor, Purwakarta, Karawang, Subang, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan dan Cirebon untuk menyusun formasi ideal di struktur pengurus baru," tutur El Pegi Diar.

Komposisi pengurus anyar BBMC, El Presidente dibantu para koordinator bidang, yaitu, sekretaris jendral, bendahara, riset bisnis, program, hankam dan legal. Tak luput di pengurus baru ini melibatkan Ambassador BBMC yang diemban Budi Dalton, El Presidente BBMC Indonesia sebelumnya.

Program BBMC yang segera diterapkan pengurus baru di antaranya pemberlakukan kartu anggota dan kesekretariatan. Perihal kartu anggota dirancang sedemikian rupa dan memiliki manfaat buat anggota BBMC seperti di antaranya; asuransi, potongan harga dengan merchant yang berkolaborasi.

"Di samping penataan keanggotaan, kami juga segera memiliki sekretariat permanen sehingga BBMC benar-benar eksis serta secepatnya menjalankan Brotherhood For Childern yang jadi program besar BBMC," pungkas El Pegi Diar.   JLM/otomotifnet.com

Editor : Parwata
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA