Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Picanto Club Indonesia Gelar Turing Biar Kompak

Parwata - Sabtu, 25 Februari 2017 | 09:06 WIB

Yogyakarta - Pengguna dan pencinta KIA Picanto yang berkumpul dalam satu komunitas, yaitu Picanto Club Indonesia (PiCA) menggelar turing bareng ke Yogyakarta dengan tajuk kegiatan, "PiCA Ngempal Ning Djogdja" alias PiCA Berkumpul Di Yogya.

Kegiatan turing awal tahun ini tercatat diikuti sebanyak 79 mobil KIA Picanto beragam varian yang diikuti oleh premium member (PM) yang datang dari Jabodetabek, Bandung, Cirebong, Solo, Semarang, Magelang, Surabaya dan Yogyakarta.

Turing awal tahun PiCA ini mengunjungi beberapa kawasan wisatan di Kota Gudeg seperti Pantai Depok, Parangtritis dan beberapa lokasi keluarga lainnya. 

"Senang dan apresiasi melihat antusiasme Picaers yang ikut turing Ngempal Ning Djogdja ini. Tujuan utama kegiatan ini jelas menggalang silaturahim dan kekeluargaan sekaligus menjaga komunikasi dan kontak sesama picaers," tutur Reza sebagai ketua pelaksana turing awal tahun PiCA.

Apresiasi dan tanggapan positif datang dari picaers dengan kegiatan turing awal tahun ini. Bahkan ada yang ingin PiCA mempunyai kegiatan rutin sehingga semakin intensif dan mensosialisasikan komunitas pengguna Picanto ke masyarakat.
 
"Kegiatan ini amat berkesan dan apresiasi bagi pelakasana Ngempal Ning Djogdja yaitu PiCA Bandung. Semoga ke depannya PiCA wilayah lain yang dapat menghelat event yang bagus dan lebih menarik lagi," ujar Irfan selaku Ketua Umum Picanto Club Indonesia.

Benar juga jangan hanya turing awal tahun tapi dibuat rutin biar seluruh anggota PiCA lebih kompak lagi. JLM/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa