Bos Ducati Claudio Dominecali Datang, Apresiasi Penjualan Produknya di Indonesia

Jumat, 17 Februari 2017 | 19:31 WIB

Jakarta - Ducati merupakan salah satu produk motor yang cukup sukses membentuk pasar motor sport. Maka wajar jika akhirnya konsumen Ducati merupakan orang-orang yang senang menggeber motor dalam kecepatan tinggi. Selain itu, harga yang tinggi juga melekat pada motor asal Italia tersebut.
 
Hal serupa juga terjadi di Indonesia. Dengan pasar motor sport yang terus meningkat, Ducati juga ikut menikmatinya. Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya, mengatakan kedatangan Claudio Dominecali selaku CEO Ducati ke Indonesia merupakan apresiasinya terhadap penjualan produknya tersebut di Indonesia. Untuk itu, lanjut Dhani. Ducati tidak hanya menjual produk namun juga fashion.

"Dia bercerita bahwa Ducati secara umum tidak hanya menjual produk, tapi lebih memberikan fashion. Ini yang dilakukan oleh Ducati Motor Holding dalam 5 tahun kedepan supaya marketnya tumbuhdi Indonesia," kata Dhani saat acara Meet and Greet with Claudio Dominecali di Jakarta, Jum'at (17/2).

"Hal Ini menurut Dominecali merupakan salah satu apresiasi dari Ducati Motor Holding. Melihat bahwa PT Garansindo Euro Sports merupakan partner yang terbaik di Indonesia tapi juga terbaik dunia," sambungnya.

Ia menilai, dengan adanya kunjungan Chief Executif Officer of Ducati tentunya akan memberikan dampak positif bahwa Indonesia adalah market potensial untuk Ducati

Ducati sendiri merupakan anak perusahaan Volkswagen. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA