Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minat Dengan Proton Iriz? Sudah Bisa Dipesan Loh

Arief Aszhari - Jumat, 17 Februari 2017 | 19:46 WIB

Jakarta- Setelah resmi diperkenalkan kepada media otomotif nasional beberapa waktu lalu, citycar terbaru dari Proton Edar Indonesia (PEI), Iriz, akhirnya sudah bisa dipesan.

Dari keterangan resmi yang diterima OTOMOTIFNET, konsumen yang beminat untuk memboyong Proton Iriz ke garasi rumahnya, sudah bisa melakukan pemesanan mulai Kamis, (16/2).

"Konsumen di Jakarta sudah bisa melihat tampilan Proton Iriz 1.3L CVT dalam warna hijau yang bersemangat di atrium lobi utama FX, Sudirman Mall," jelas Dato’ Ahmad Fuaad Kenali, CEO of PROTON Holdings Berhad, Jumat (17/2).

Untuk peluncuran resminya sendiri, bakal dilakukan Proton, Sabtu (18/2). Selain bakal diluncurkan secara resmi kepada publik, di pameran yang berlangsung 16 sampai 22 Februari 2017 ini juga bakal memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk melakukan test drive.

"Kami sangat menyarankan para pelanggan di Jakarta untuk bisa merasakan pengalaman kelebihan atau ciri khas kami, yaitu Ride and Handling-nya," tambah Fuaad.

Lalu, berapa banderol untuk Proton Iriz di Indonesia?

Meskipun pihak pabrikan asal Negeri Jiran ini belum mau menyebutkan harganya secara detail, namun kabar yang beredar, Proton Iriz ini bakal dibanderol sekitar Rp 165 jutaan.

“Pastinya di bawah Rp 200 juta,” tambah Shahidin Sahamid, Regional Head ASEAN International Sales Division Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) Sdn Bhd beberapa waktu lalu.

Nah, buat yang tertarik boyong Proton Iriz, silahkan datang ke Mall FX, Sudirman, dan jangan lupa siapkan budgetnya. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa