Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Daftar Nama Pengurus HDCI Pengda Sumut dan Pengcab Medan

Otomotif R4 - Jumat, 17 Februari 2017 | 20:09 WIB

Medan – Selain peresmian dealer baru Harley-Davidson yang dipegang PT Sumatera Motor Indonesia, acara thunder ride yang dimulai dari Lapangan Benteng, Medan didahului pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah HDCI Sumatera Utara dan Pengurus Cabang Medan.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh Komjen Pol. (Purn) Drs. Nanan Soekarna, Ketua Umum HDCI di tengah rintik hujan. Dalam sambutannya, Nanan juga menegaskan agar HDCI Pengda Sumut dan Pengcab Medan dapat jadi panutan berlalu-lintas.

“HDCI adalah klub hobi yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, kiranya kepercayaan dan kehormatan yang saudara terima dapat dipertanggungjawaban. Apakah saudara siap mempertanggungjawabkan tugas ini?” tegas Nanan yang langsung dijawab oleh seluruh anggota yang hadir.

"Terimakasih seluruh klub yang telah hadir. Saya mohon dukungan dan saran agar organisasi ini dapat berjalan baik. Semoga kehadiran kita di Sumut dapat bermanfaat untuk masyarakat. Ini memang kegiatan hobi tapi dibarengi kegiatan sosial, yang sekaligus mempromosikan pariwisata. Makanya kami selalu memilih tempat-tempat wisata ketika touring. Semoga Dandim dan Kapolresta juga dapat memanfaatkan HDCI. Kita akan menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai," ujar Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck, sebagai Ketua HDCI Sumut. 

Berikut daftar nama pengurus, baik untuk Pengda Sumut dan Pengcab Medan. * (Otomotifnet.com)  

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa