Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssssst... Ini Dua Motor Baru Ducati Yang Bakal Meluncur di IIMS 2017

Sabtu, 18 Februari 2017 | 10:58 WIB

Jakarta - Di ajang pameran otomotif berskala internasional, IIMS 2017, yang dihelat 27 April-7 Mei nanti, Ducati bakal memperkenalkan dua produk terbarunya untuk konsumen Indonesia. Apa saja sih modelnya?

"Tahun ini kita akan meluncurkan lima produk baru. Sebagai pembuka, dua model akan kita luncurkan di IIMS. Ada Multistrada 950 dan Monster 797," ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, di Jakarta, Jum'at (17/2).

Sebagai informasi, Multistrada 950 merupakan tipikal motor penjelajah Ducati yang dibekali mesin 983cc, Testastretta, L-Twin Cylinder, 6-speed. Tenaga maksimalnya diklaim 113 dk pada 9.000 rpm. Sedang torsinya 96,2 Nm pada 7.750 rpm.

Sementara Monster 797, merupakan tipe streetfighter Ducati yang mengusung mesin 803cc, Desmodue, L-Twin Cylinder. Varian Ducati paling populer di dunia ini sanggup memuntahkan tenaga maksimal 75 dk pada 8.250 rpm dan torsi maksimal 68,9 Nm pada 5.750 rpm.

Oiya, selain memperkenalkan dua produk ini, Ducati Indonesia juga bakal mengampanyekan program terbarunya di IIMS nanti. "Kita juga akan meluncurkan program Ducati Riding Experience, sebagai bentuk komitmen kami memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," lanjut Dhani.

Selanjutnya, tiga model baru tersisa Ducati seperti SuperSport, Scrambler Cafe racer, dan Scrambler Desert Sled akan dirilis pada semester 2 tahun ini. Bagi yang menunggu, sabar ya.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa