Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Strategi Suzuki Bikin GSX-R150 dan GSX-S150 Makin Terkenal

Sabtu, 18 Februari 2017 | 17:08 WIB

Jakarta - Kendati sosoknya sudah mejeng jauh-jauh hari di ajang IMOS tahun lalu, hari ini (18/2), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru secara resmi meluncurkan GSX-R150 dan GSX-S150 kepada publik Indonesia.

"Diluncurkannya seri GSX merupakan tanda keseriusan kami untuk bangkit. Setelah ini, kita akan sediakan 6 motor baru lagi untuk konsumen Indonesia," ujar Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS.

Selanjutnya, untuk meningkatkan brand awareness varian sport terbarunya ini, Suzuki bakal melakukan kampanye pengenalan produk GSX-R150 dan GSX-S150 selama 6 bulan ke depan.

"Setelah launching perdana hari ini di Jakarta. Akan dilanjutkan di 5 kota besar lainnya. Kemudian, selama 6 bulan ke depan, kita akan launching GSX series di 39 kota Indonesia," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS.

Tak hanya itu, agar memastikan para konsumen mendapat pelayanan aftersales yang baik, PT SIS juga berencana menambah jaringan dealer yang tersedia. "Kami siapkan sampai 200 jaringan dealer baru," pungkas Yohan.

Sebagai informasi, hari ini (18/2) baru saja meluncurkan secara resmi ke publik Indonesia, dua sport terbarunya, GSX-R150 dan GSX-S150 dan GSX-R150 kepada publik Indonesia.

Peluncuran yang diselenggarakan di Main Atrium Cilandak Town Square ini turut dihadiri pula oleh dua pembalap Team Ecstar MotoGP Alex Rins dan Andrea Ianonne, termasuk brand ambassador GSX Series untuk pasar Indonesia, Hamish Daud. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa