Bukan Cuma Airbrush, 69 Nerakatau Inc Kini Juga Terima Modifikasi Motor Kustom

Kamis, 23 Februari 2017 | 11:09 WIB

Semarang  - Sekarang konsep modifikasi motor banyak pilihan, termasuk klasik custom yang sedang banyak digemari saat ini. Namun untuk penyuka aliran model klasik, bengkel bernama  69 Nerakatau Inc bisa menjadi pilihan karena bengkel satu ini menawarkan modif kustom yang mempunyai ciri khas tersendiri.

“Pada dasarnya ubahan bentuk motor mengarah pada tampilan modif lawas yang sekarang banyak komunitasnya. Baik itu motor keluaran terbaru atau kerap menyuguhkan tampilan konsep klasik,”kata modifikator yang akrab disapa Wawan Bakwan ini.

Konsep modif custom ini banyak pilihan, seperti jap’s style, cafe racer, choppy cup dan street cup. Contohnya biaya penggarapan, untuk konsep cafe racer dibanderol mulai kisaran Rp 10 juta meliputi bodi  sampai penggantian kaki-kaki.

Bahan tangki sampai bodi belakang mengandalkan dari pelat galvanis. Sementara untuk konsep street cup dipatok mulai kisaran Rp 5 juta. “Tapi kalau untuk ikutan kontes modifikasi motor mulai pengerjaan bodi sampai kaki-kaki dipatok mulai biaya Rp 20 juta menyesuaikan barang yang dipakai,” tutur Bakwan.
 
Tertarik untuk mengubah tampilan motor yang diinginkan? Segera datangi workshop yang beralamat di Jalan Krakatau No.69 Semarang, Jawa Tengah. Telepon 08562660760.  (W@P / Otomotifnet.com)

 

Editor : Parwata

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA