Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berang-Berang GTX, Sedia Upside Down Copotan SE 85

Parwata - Senin, 20 Februari 2017 | 21:57 WIB

Kendal - Bagi anda yang sedang modifikasi motor trail baik digunakan grasstrack maupun adventure membutuhkan aksesori penunjang kaki-kaki yang kokoh saat dipakai melibas lumpur.

Gerai Berang-Berang GTX  ini menyediakan barang seperti sokbreker depan model upside down copotan milik motor trail Spesial Engine 85 cc, yang cocok diadopsi pada motor trail berpostur pendek.

“Tersedia copotan SE 85 seperti copotan Yamaha YZ 85, Suzuki RM 85, soal kondisi dijamin masih bagus. Bisa juga pesan upside down sesuai tahun rakitan yang diinginkan dan paling ramai untuk grasstrack biasanya Yamaha YZ 85,”kata Fajar, sang pemilik gerai.

Sebagai contoh harga upside down copotan YZ 85 dibanderol mulai kisaran Rp 8 juta. Berminat ingin memperkokoh kaki-kaki motor trail andalan anda?, silahkan datang saja ke gerai  yang beralamat di Jalan Salam Sari No.06 Boja, Kendal, Jawa Tengah.

Atau bisa tanya lebih detail langsung hubungi nomor telepon 081390906064.   (W@P / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa