Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Harga Yamaha XMAX 250 Dari #XMAXFIRSTOWNERS Factory Visit!

Dimas Pradopo - Jumat, 24 Februari 2017 | 11:02 WIB

Jakarta - Meski belum ada harga, penginden Yamaha XMAX 250 berani memberikan tanda jadi untuk menebus skutik 250 cc rakitan Indonesia. Meski begitu, bukan berarti mereka enggak penasaran, harga tetap ditanyakan.

Seperti yang terjadi pada #XMAXFIRSTOWNERS Factory Visit kloter pertama Selasa (21/2) lalu di pabrik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang terletak di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Kalau ditanya, Yamaha jawabnya ya kayak motor 250 ccc di pasaran lah," buka Muhammad Naufal Shahensah salah satu penginden pertama XMAX 250 yang hadir di acara tersebut.

"Berarti mirip MT-25 atau R25 kali ya. Masih galau mereka hehe..," kekeh pria ramah yang sebelumnya pakai Yamaha NMAX dan sekarang naik kelas beralih ke XMAX 250.

Sebagai gambaran, Yamaha MT-25 dijual Rp 46,7 juta on the road Jakarta. Sedang sport fairing YZF-R25 dilepas paling murah Rp 56,4 juta sedang versi ABS-nya dilego Rp 62,4 juta.

Ya, dipastikan tidak jauh dari kisaran tersebut mengingat fitur dan teknologi yang ditawarkan Yamaha cukup expert pada skutik gambot ini.

Selain pakai mesin 250 cc, fitur yang ditawarkan seperti lampu LED, panel spidometer perpaduan analog dan digital, sudah pakai Smart Key System seperti Aerox 155 S Version.

Di sisi kanan kenop Smart Key System, tepatnya di panel kanan jika ditekan ada sebuah konsol berisi power outlet untuk charger HP. Joknya lebar banget, jika dibuka, di baliknya ada bagasi yang sangat luas. 2 buah helm full face bisa masuk di dalamnya.

Geser lagi ke belakang, Sebagai penopang kaki belakang, menggunakan dua sokbreker dengan setelan preload. Kedua ban ukurannya gambot dan dikawal rem cakram dengan ABS.

Berminat? (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa