Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Barisan Anak Vespa Rayakan Anniversary Ke-2

Parwata - Minggu, 26 Februari 2017 | 08:19 WIB

Jakarta - Bagi para komunitas merayakan hari jadinya mungkin merupakan hal yang sangat di nanti-nantikan. Nah, kali ini komunitas  Barisan Anak Vespa (Brave), bersatu bersama – sama  mengumpulkan para pecinta Vespa, baik yang klasik atau modern se Jabodetabek untuk turut serta merayakan ulang tahunnya yang kedua.

Acara digelar di cafe XYZ Districth, Jakarta Barat (17/2). Kegiatan yang bertemakan “Braversary” ini dihadiri oleh hampir 40 komunitas Vespa lainya. Brave sendiri saat ini tercatat sudah memiliki 56 anggota yang mayoritas tinggal di Jakarta Barat. Namun tak menutup diri untuk anggota dari daerah manapun.

Selain merayakan hari jadinya, komunitas ini juga mengadakan lelang aksesori. Seperti flyscreen dan trim Gev Torino untuk Vespa PX/ Spartan dan ‘dasi’ untuk Vespa Gts. Setelah barang itu berhasil terjual, hasil penjualannya di donasikan kepada penderita kanker, atas nama Fai Faradillah umur 19 tahun, asal Bekasi, Jawa Barat.

“Hasilnya nanti akan kita sumbangkan melalui temen-temen dari komunitas Jakarta City Lollers. Nantinya mereka akan memberikan uang tersebut. Kita melihat dari segi humanity untuk membantu sesama, baik itu dia anak vespa atau bukan, kita tidak pilih-pilih.

Yang ada di depan mata kita, saudara terdekat kita, itu yang kita bantu,” kata Ody anindyo, selaku Ketua Brave.id. Agenda lain dalam pertemuan tersebut yakni konsolidasi persiapan menghadiri undangan. Pada April mendatang rencananya Brave.id akan menghadiri kopdar gabungan Move Jawa Barat dengan turing ke Majalengka, Jabar.

“Kita sedang melakukan koordinasi internal di Brave dan juga berkoordinasi dengan Chapter Move yang lain terutama move Jabotabek sehingga motor harus dalam kondisi sehat,” katanya.

Nah, bagi para pecinta Vespa yang ingin bergabung dengan Brave mudah saja kok sob. Langsung saja datang ke cafe XYZ Districth tiap Jum’at malam pukul 20.00 Wib. Atau bisa langsung cek di instagram Brave.id, sebab banyak informasi mengenai komunitas ini.   (MAS / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa