Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peluncuran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Hebohkan Warga Bekasi dan Surabaya

Selasa, 28 Februari 2017 | 16:18 WIB

Jakarta - Setelah melakukan peluncuran perdana secara nasional di Cilandak Town Square, 18 Februari lalu, kali ini Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 mulai diperkenalkan ke daerah-daerah melalui launching regional di 5 kota, hingga bulan Maret nanti.

Dua kota yang mendapat giliran pertama adalah Bekasi dan Surabaya, yang melakukan prosesi launching GSX series pada 25 Februari kemarin.

Di Bekasi, launching GSX series diadakan di Summarecon Mall Bekasi, dengan menghadirkan brand ambassador Den Dimas, serta dua artis Tanah Air yaitu Ananda Omesh dan Gading Martin. Peluncuran ini diawali kegiatan city touring menggunakan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, untuk menarik perhatian warga.

GSX series akan terus dipamerkan di Summarecon Mall Bekasi hingga 3 Maret. Harga perkenalan unit GSX-R150 dan GSX-S150 pun sama dengan wilayah DKI Jakarta yaitu Rp 27.900.000 dan Rp 23.900.000. Asyiknya lagi, ada promo DP 1,5 juta yang memudahkan calon konsumen untuk segera memiliki GSX idamannya.

Di waktu bersamaan, GSX series juga diluncurkan di Surabaya, tepatnya di Parkir Timur Delta Plaza. Peluncuran ini cukup menghebohkan warga Surabaya karena diisi berbagai kegiatan menarik city touring, test ride, modification contest, photo contest, live music, hingga bazzar. Acara makin menarik karena dihadiri langsung brand ambassador GSX, Hamish Daud dan Anandya Putri.

Sama seperti di Bekasi, GSX series juga akan dipamerkan di Delta Plaza hingga 3 Maret 2017. Untuk harga di wilayah Jawa Timur, GSX-R150 dan GSX-S150 dijual dengan harga perkenalan Rp 28.900.000 dan Rp 24.900.000. Juga ada DP terjangkau hanya Rp 1,5 juta. Bagi konsumen yang membeli di pameran ini akan mendapat bonus aksesori riding seperti helm, jaket maupun sepatu eksklusif.

Tak hanya berhenti di Bekasi dan Surabaya, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 akan terus diperkenalkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di 39 kota lainnya di Indonesia. Tiga kota yang sudah dipastikan akan melakukan launching adalah Semarang pada 4 Maret, Bandung 11 Maret, dan Makassar 18 Maret.

Bagi Anda semua yang berada di tiga kota tersebut, siap-siap deh. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa