Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jok Mobil Jadi Elegan Dengan Bahan Sintesis

Parwata - Jumat, 10 Maret 2017 | 19:49 WIB

Jakarta - Agar interior mobil terlihat semakin keren dan elegan, mengubah cover jok mobil bisa jadi salah satu cara. Workshop Legend Bintaro bisa jadi tempat rujukan karena  memiliki berbagai varian bahan jok mobil.

“Konsumen bisa memilih bahannya mulai dari Murano, MBtech, Articoleder, Lederlux, dan lainnya,” papar Yuda, selaku pemilik Legend Bintaro. Adapun bahan yang digunakan antara lain kulit sintetis dan kulit asli.

“Untuk kulit asli yang seperti Autoleder dengan garansi 2 tahun dan kualitasnya tidak diragukan,” lanjutnya.

“Untuk harganya tidak bisa dipatok karena variatif tergantung mobilnya dan barisan-barisannya serta tingkat kesulitannya,” paparnya.

Jika penasaran, bisa langsung datang ke Legend Bintaro di Jl. Cempaka Raya No. 29C, Bintaro, Jakarta Selatan. Atau bisa hubungi hotline di 021-27655258.   Gilang/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa