Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trooper Custom Helmet, Bisa Pesan Helm Custom Sesuai Ukuran

Parwata - Selasa, 28 Februari 2017 | 16:24 WIB

Solo - Mungkin gerai ini bisa menjadi rujukan buat bikers pengguna motor custom seperti japstyle, bratstyle, vintage, cafe racer dan sejenisnya.

Pasalnya, gerai ini menyediakan helm yang pas buat riding, alias senada dengan modif motornya.

Silakan mampir ke Trooper Custom Helmet, yang berada di Ruko Muara Market, Jalan Lumban Tobing, Setabelan, Banjarsari, Solo.

Di situ, Anda bisa memilih ragam helm custom yang sesuai dengan model motor. Menariknya lagi, helm tersebut bisa dipesan sesuai model, ukuran dan corak design.

“Kami sediakan beberapa model, ada halface, fullface, smoker,  marbell, rider, rumble serta bandit. Bahkan busa bagian dalam helm bisa kami sesuaikan dengan lingkar kepala. Jadi akan pas dan nyaman digunakan,” jelas Oki Nandhiwardhana, juragan Trooper Custom Helmet.

Katanya lagi, semua kelebihan itu karena pihaknya memproduksi sendiri semua proses pembuatan helm. Terkait harga jualnya sangat tergantung dari model serta design motif helm yang dipesan.

Sebut saja mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 2 juta. Tertarik? Langsung mampir ke gerainya, atau bisa kontak di nomor 085728812304.   (Gombak / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa