Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cantiknya Tatiana Calderon, Pembalap Wanita Tim Sauber

Selasa, 28 Februari 2017 | 18:37 WIB

Swiss – Tim Sauber mengumumkan telah merekrut pembalap wanita asal Colombia, Tatiana Calderon yang masuk dalam pengembangan pembalap tim asal Swiss ini di musim 2017.

Tatiana Calderon memiliki pengalaman tiga tahun di balap Formula 3 dan tahun lalu berkompetisi di GP3.

Bergabung di tim Sauber menjadi kesempatan besar bagi wanita kelahiran Bogota, 23 tahun lalu itu.

"Saya sangat senang bergabung dengan tim F1 Sauber sebagai development driver," katanya. "Saya ingin berterima kasih kepada Monisha Kaltenborn dan seluruh tim untuk memberi saya kesempatan ini, dan juga Escuderia Telmex atas dukungan mereka,” lanjutnya.

"Saya bersyukur bisa bekerja sama dengan tim F1 yang mapan dan untuk mendapatkan keuntungan dari pengalaman panjang saya. Saya berharap untuk bekerja dengan tim dan belajar sebanyak-banyaknya,” ujar Tatiana.

“Ini adalah langkah lebih dekat untuk impian saya, satu hari balapan di Formula 1!" ucapnya gembira.

Team principal Sauber, Monisha Kaltenborn juga senang memiliki Tatiana sebagai bagian dari tim, untuk membantunya tumbuh dan mengembangkan keterampilan baru.

"Kami sangat senang menyambut Tatiana di keluarga Sauber. Kami memiliki kesempatan dan fasilitas untuk memberikan Tatiana platform profesional di mana dia dapat lebih mengembangkan pengetahuan dan keterampilan dalam balapnya,” jelas Monisha.

Wanita berkebangsaan India-Austria itu yakin tim Sauber dapat memberikan Tatiana banyak pengetahuan motorsport untuk karier masa depannya di balap. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa