Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Busyet, 1.040 Unit Yamaha NMAX Jadi Hadiah, Siap Dibagi-bagikan!

Kamis, 2 Maret 2017 | 11:34 WIB

Jakarta - Wah, enggak main-main, totalnya 1.040 unit Yamaha NMAX dibagi-bagikan! Tapi enggak semua orang bisa dapat secara gratis sebagai hadiah. Seribu unit NMAX ini khusus nasabah Panin Bank yang ikut program Tabungan Panin Super Bonanza 2017.

Program tabungan Panin ini menjadikan NMAX sebagai salah satu hadiah istimewa di antara hadiah lainnya seperti Mini Cooper dan banyak lagi.

GM Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M. Abidin, menegaskan bahwa kerja sama ini menjadi bukti kepercayaan konsumen terhadap NMAX yang masuk jajaran skutik premium, Maxi Yamaha.

“Terima kasih atas kepercayaan Panin memilih Yamaha NMAX sebagai salah satu produk yang menjadi hadiah program Panin Super Bonanza. NMAX dengan teknologi Blue Core dan VVA adalah pilihan tepat sebagai hadiah karena merupakan motor yang sangat disukai oleh konsumen” ujarnya.

Program Panin Super Bonanza menyediakan 1.040 unit NMAX dengan empat pilihan warna untuk para nasabah Panin terpilih. Di antaranya Matte Red, Black, Grey dan White. Selain NMAX, masih banyak hadiah menarik lainnya di program ini.

Program undian hadiah berlangsung mulai Maret 2017 hingga Februari 2018. Wah, masih lama undiannya tuh! (Otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa