Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Aerox 155 VVA Dapat Julukan “Gojekable”, Apa Sebabnya?

Antonius Yuliyanto - Kamis, 2 Maret 2017 | 13:02 WIB

Jakarta - Yamaha Aerox 155 VVA mendapat julukan baru, yaitu “Gojekable”, wah apaan tuh? Yang pasti ada hubungannya dengan Gojek. Julukan ini diberikan oleh satu driver Gojek, Keken Adi Swasono yang juga pembaca OTOMOTIFNET.COM yang dia posting di Facebook setelah mencoba Aerox 155 VVA milik rekannya.

Julukan Gojekable pada Aerox 155 VVA ini ternyata hubungannya dengan fitur dan spesifikasi yang diusung. Pertama menurutnya cocok untuk ojek karena matik, pastinya simpel dan nyaman tinggal main gas dan rem.

Penunjang gelar Gojekable yang kedua adalah karena Aerox 155 VVA ini karena bagasinya besar, “Muat banyak barang nih,” terang Keken yang tinggal di Surakarta, Jawa Tengah ini. Oiya kapasitas bagasi Aerox mencapai 25 liter.

Selanjutnya menurut Keken joknya empuk, jadi bikin nyaman. Busanya memang cukup tebal dan khas Yamaha, kulit joknya juga lentur sehingga nyaman.

Karakter redaman dari suspensi juga membuatnya tertarik meminang Aerox 155 VVA untuk dijadikan andalan “narik”. “Skok (sokbreker) lebih nyaman dari NMAX,” ujarnya. Ini tentu juga menunjang kenyamanan saat berkendara.

“Yang paling penting, ada colokan buat ngecas hp,” imbuhnya. Fitur ini memang andalan banget buat pengojek online, karena kalau hp sampai lowbatt enggak bisa terima order, ketika cari lokasi pun akan kesusahan.

Aerox 155 VVA Gojekable! (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa