Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Hyundai Tucson Hadir Dengan Mesin Diesel, Torsi 400 Nm Bro!

Toncil - Jumat, 3 Maret 2017 | 17:34 WIB
Hyundai Tucson bermesin diesel dengan kapasitas 2.000 cc.
Haryadi Hidayat
Hyundai Tucson bermesin diesel dengan kapasitas 2.000 cc.

Otomotifnet.com -  PT. Hyundai Mobil Indonesia Seakan tidak pernah ada henti-hentinya untuk terus memberikan produk terbarunya kepada konsumen.

Mobil dari negeri ginseng - Korea Selatan ini semakin menunjukkan taringnya dengan mengeluarkan All New Hyundai XG CRDi eVGTurbo.

"PT Hyundai Mobil Indonesia melihat potensi yang cukup baik di kelas medium SUV di market otomotif Indonesia. Maka dengan bangga kami menghadirkan Hyundai All New Tucson CRDi eVGTurbo untuk memperkaya varian SUV yang telah ada," kata Mukiat Sutikno selaku President Director PT Hyundai Mobil Indonesia di Gedung Hyundai Indonesia, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Menurutnya sejak muncul pada  April 2016 di ajang IIMS, All New Hyundai Tucson hanya hadir dengan varian GLS bermesin bensin.

All New Hyundai Tucson ini sudah mengusung desain Fluidic Sculpture 2.0 yang memiliki konstruksi rangka berteknologi AHSS (Advance High Strength Steels). 

"Tahun 2017 ini PT Hyundai Mobil menghadirkan All New Tucson XG CRDi eVGTurbo bermesin R 2.0 CRDi, 2000 cc yang menghasilakan tenaga maksimum 176 dk dengan torsi 400 Nm membuat All New Tucson XG CRDi eVGTurbo mempunyai power yang berlimpah," katanya.

Untuk harga Hyundai All New Tucson XG CRDi eVGTurbo ini Rp. 458.000.000,- (on the road DKI Jakarta)

Tak hanya itu, mobil ini juga mempunyai beberapa pilihan warna, Pure White, Galaxy Pearl, Pepper Gray, Phantom Black.

Selain transmisi otomatis Shiftronic enam percepatan, SUV terbaru Hyundai ini juga dibekali beberapa fitur.

Seperti lingkar kemudi berbahan kulit, tampilan MID yang modern, auto light control, panorama sunroof, side mirror LED light repeater, head unit multimedia yang juga bisa eagle's eye view (EEV). (Otomotifnet.com)

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa