Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Resmikan Gedung Pusat Baru, Kini Lebih Luas dan Mewah

toncil - Jumat, 3 Maret 2017 | 19:06 WIB

Jakarta - PT Hyundai Indonesia meresmikan kantor pusat terbarunya di Indonesia. Berlokasi di Jl. Teuku Nyak Arif, Simprug, Jakarta Selatan. Sejak akhir Desember 2016, sebenarnya Hyundai sudah mulai beroperasi dari gedung tersebut. 

"Gedung Hyundai Indonesia ini telah dilakukan penyempurnaan. Seperti identitas perusahaan sesuai mandatory Hyundai Motor Company. Terlihat pada signage, dan lobby entrance yang berdesain nuansa brown. Semoga dengan gedung baru ini kita dapat mengakomodir seluruh keinginan konsumen di Indonesia," ujar Deputy Market Director Hyundai Indonesia, Hendrik Wijaya kepada para wartawan, Jumat (3/3).

Gedung Hyundai Indonesia ini memiliki lima lantai, berada di area seluas 6.648 m2 dengan luas bangunan 10.561 m2. Lantai satu dan dua untuk showroom cabang Simprug dengan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart), juga dilengkapi dengan fasilitas body repair serta Autosafe, yaitu divisi used car Hyundai.

Adapun fasilitas bengkel Hyundai Simprug mempunyai 12 Stall (area service). Showroom lantai 1 dan 2 dapat memajang total sebanyak 14 unit kendaraan dari berbagai tipe. Lantai lain ditempati oleh Head Office Hyundai Indonesia dan Hyundai Group, selain itu National Sales Training Center (NSTC) juga berada di gedung baru ini.

Awal 2017 ini, Hyundai Indonesia juga menghadirkan Community Loyalty Card. Ini memberikan benefit bagi para anggota klub mobil hyundai, salah satunya adalah diskon jasa service dan pembelian sparepart di bengkel resmi Hyundai. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa