Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli All New Chevrolet Trailblazer, Gratis Servis Jasa dan Parts Tiga Tahun

Fransiscus Rosano - Senin, 6 Maret 2017 | 08:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT General Motors Indonesia sepertinya bertaruh besar dengan All New Trailblazer yang baru diluncurkannya (23/2). Selain banderol sangat terjangkau, fitur yang diberikannya juga tergolong sangat lengkap.

Namun di luar itu, ternyata masih ada kejutan untuk All New Chevrolet Trailblazer ini.

Bila membeli All New Chevrolet Trailblazer, maka anda mendapatkan gratis servis untuk jasa dan spare parts selama tiga tahun. Wow!

“Khusus untuk All New Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Indonesia juga memberikan layanan gratis servis berkala selama tiga tahun atau 60 ribu km, dimana layanan gratis ini meliputi gratis jasa, gratis spare parts dan gratis oli sesuai dengan periode servis yang ditentukan dalam service manual,” ujar Donald Rachmat, Director Sales and Network General Motors Indonesia.

Hal ini tentu sangat luar biasa, mengingat biasanya paket servis gratis seperti ini diberikan dengan premium tertentu atau baru tersedia di mobil-mobil Eropa seperti Mercedes-Benz dengan Integrated Service Package dan BMW dengan Service Inclusive.

Servis selama tiga tahun tak usah mengkhawatirkan pengeluaran, cukup isi bensin saja

Mau tahu berapa yang anda bisa hemat dengan servis gratis tiga tahun atau 60 ribu km seperti ini?

Contoh All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 yang memiliki program gratis jasa hingga 50 ribu km, perlu menghabiskan sekitar Rp 5,1 jutaan untuk biaya perawatan hingga 60 ribu km. Lainnya, All New Toyota Fortuner 4x2 misalnya, butuh Rp 7,1 jutaan untuk biaya perawatan yang sama.

“Tentunya hal ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi pelanggan dan komitmen kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Chevrolet di Indonesia,” tambah Donald.

Selain servis gratis, pembeli All New Chevrolet Trailblazer dan produk Chevrolet lainnya juga mendapatkan garansi selama tiga tahun atau 100 ribu km dari program Chevrolet Complete Care.

All New Chevrolet Trailblazer dibanderol Rp 430 juta untuk varian LT dan Rp 455 juta on the road Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa