Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cek Update Online BMW dan MINI, Cuma Butuh VIN Kok

Fransiscus Rosano - Selasa, 7 Maret 2017 | 07:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - BMW dan MINI Indonesia baru saja meluncurkan fitur aftersales online baru, yang membuat konsumen dapat mengecek apakah parts dan software kendaraannya selalu up to date, tentunya secara gratis.

“Kami berharap dengan hadirnya layanan aftersales online ini, pelanggan memperoleh kemudahan dalam aspek pemeliharaan kendaraan,” kata Bernd Leschke, Vice President Aftersales, BMW Group Indonesia.

Nah, untuk mengecek apakah parts dan software BMW dan MINI anda sudah update, cukup mengakses situs www.bmw.co.id dan www.mini.co.id saja, kemudian pilih menu ’Technical Update’ dan kemudian masukkan VIN (Vehicle Identification Number) dari kendaraan anda.

Bagaimana agar tahu VIN kendaraan?

VIN Terdiri dari 17 karakter yang merupakan angka dan huruf kapital, ini menjadi indentifikasi unik untuk kendaraan BMW dan MINI. Anda bisa menemukannya pada bagian bawah pilar pintu pengeudi seperti yang terlihat pada gambar di bawah.

No caption
No credit
No caption
Cara menemukan VIN kendaraan anda

Bila sudah menemukannya, ikuti petunjuk pada gambar di bawah untuk mengakses fitur baru ini.

No caption
No credit
No caption
Akses www.bmw.co.id, kemudian pilih menu 'Offers and Services', klik 'For Your Vehicle' dan pilih 'Technical Update'. Bila sudah masuk menu ini, baru masukkan VIN kendaraan anda
Masuk ke www.mini.co.id, pilih menu 'Owners' dan klik 'Technical Update'. Kemudian, masukkan nomor VIN kendaraan anda

Mudah kan?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa