Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing Bareng Kalajengking Bandung, Depok Scorpio Family Sambangi Ujung Genteng

Parwata - Rabu, 15 Maret 2017 | 23:33 WIB
Depok Scorpio Familiy (DSF)
Dok. Otomotifnet
Depok Scorpio Familiy (DSF)

Depok - Komunitas pengguna Yamaha Scorpio yang tergabung dalam Depok Scorpio Familiy (DSF) menggelar turing ke Ujung Genteng Sukabumi, Jawa Barat (11-12/2) lalu.

Tak kepalang tanggung acara turing ini menggandeng komunitas lain atau disebut juga dengan turing gabungan. Komunitas Bandung Kalajengking (Bakal) menjalani turing gabungan ini untuk mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan antara komunitas pencinta sepeda motor.

Turing DSF ini start di sekretariat DSF di Sawangan, Depok (10/2) dan berangkat terbagi dalam beberapa kelompok supaya tak terlalu mengganggu pengguna jalan.

Titik temu dengan komunitas Bakal disepakati di jalan raya Pelabuhan Ratu. Setibanya, langsung makan malam dan serah terima cindera mata sebagai simbol persaudaraan Bakal dan DSF.

"Inilah wujud persaudaraan yang tak semata mengutamakan satu area atau lokasi melainkan lintas komunitas dari daerah mana saja," ujar Wiyoto selaku Ketua Umum DSF.
    
Total jarak yang ditempuh DSF turing ke Ujung Genteng untuk satu trip melahap lebih dari 200 km. Pada acara turing gabungan ini juga dilakukan pelantikan member anyar dari Depok Scorpio Family, Bandung Kalajengking, dan YSC Kuningan.  (JLM / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa