Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Ini Siap Bikin Sasis Untuk Motor Trail Adventure Dan Grasstrack

Parwata - Minggu, 12 Maret 2017 | 15:33 WIB

Yogyakarta - Bengkel ini konsen pada spesifikasi trail, wajar bila bengkel 26MX T1N Factory CK Workshop Frame ini jadi rujukan komunitas trail. Khususnya penggemar adventure dan grasstrack. Olahan sasisnya sudah terkenal di seputaran Pulau Jawa.

Tak salah bila hasil karyanya nyaman dipakai adventure dan lincah untuk grasstrack. Semisal untuk model adventure, hitungan konstruksinya lebih mudah. Tidak terlalu sulit seperti rancangan grasstrack.

“Sudut rake sokbreker depan untuk adventure lebih lebar dibanding grasstrack, agar lebih nyaman kena handicap,” jelas Sogol pemilik bengkel. Sedangkan untuk bodi kembali ke selera masing-masing pemilik motor.

Semisal gaya jadul maupun gaya modern dengan peranti bodi gaya masa kini. “Untuk bodi gampang tinggal membuat braket baru,” tambahnya sambil menyebut harga jasa mulai dari Rp 8 juta sampai Rp 45 juta.

Lebih jelas bisa datang ke bengkel yang beralamat di Jl. Magelang Km. 16,5, Margorejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta. Telepon 0815-78063526. (Hero / Otomotifnet.com)

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa