Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet Akan Memperlihatkan Tampannya Penumpang Dalam 20 Detik

DAB - Jumat, 10 Maret 2017 | 16:44 WIB
No caption
No credit
No caption

Geneva - Gelaran Geneva International Motor Show yang ke 87 sudah resmi berjalan sejak 6 Maret kemarin. Selama 15 hari, pabrikan-pabrikan memamerkan produk terbarunya di hadapan masyrakat Jenewa, Swiss. 

Pabrikan asal Jerman, Mercedes-Benz pun pamerkan wujud dari Mercedes-Benz E-Class Cabriolet. Mobil ini membawa ciri khas yang familiar dari famili E-Class yang sudah terjun di pasaran lebih dulu. 

Memiliki soft top, calon pembeli disguhkan dengan 3 pilihan warna; dark blue, dark brown, dan dark red.

Bagi anda penumpang berwajah tampang dan cantik yang suka pamer, cukup butuh 20 detik saja kok untuk soft top ini untuk membuka dan memamerkan bahwa anda sanggup membeli convertible ini. Menutupnya pun sama, bahkan bisa dioperasikan saat mobil berada di kecepatan 50 km/jam. 

Interior E-Class anyar yang sangat indah kini dapat dinikmati juga oleh orang di luar berkat atap yang bisa terbuka

Soal performa mesin, Mercedes-Benz belum membeberkannya secara gamblang, namun sudah dikasih sedikit bocoran. Mercedes-Benz E-Class Cabriolet akan menggendong mesin V6 Biturbo berkapasitas 3.000 cc. 

Mobil ini juga bisa memuntahkan tenaga 329 tenaga kuda dengan otomatis 9-transmisi percepatan otomatis 9G-TRONIC. (Otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa