Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing Ceria OTOMOTIF Bawa 8 Motor Sport 250 cc, Yamaha R15 Malah Tarik Perhatian?

Jumat, 10 Maret 2017 | 11:33 WIB
No caption
No credit
No caption

Cianjur - Sebanyak sembilan motor sport meluncur dalam Turing Ceria yang dihajat redaksi OTOMOTIF. Enggak jauh-jauh kok, cuma keliling 'lingkaran kecil' Jakarta-Cianjur-Purwakarta-Jakarta selama tiga hari (7-9/3).

Maklum yang dibesut motor-motor sport terbaru dan yang eksis di pasaran. Kalau anggota kru muda masih semangat ingin ke Lampung, Pangandaran atau Cirebon, kru yang berusia 'matang' cuma nyahut ,"Gak usah jauh-jauh, yang penting turingnya nyaman". Halah....

Adapun sport yang dibesut dalam Turing Ceria ini yakni; Honda CBR250RR, Kawasaki Ninja 250 Mono, Kawasaki Ninja 250, Kawasaki Z250, KTM Duke 250, KTM RC250, Yamaha YZF R25, Yamaha MT25 dan Yamaha R15.

Yang belakangan, Yamaha R15, sengaja ikut rombongan turing sport 250 lantaran motornya masih kinyis-kinyis. Meski begitu review-nya untuk pembaca tetap terpisah kok.

Cuma tetap saja, si buncit dari segi kapasitas mesinnya, Yamaha R15 ini mengundang penasaran untuk diadu sama rombongan sport 250 cc. Apalagi ibarat anak tanggung, postur bodi Yamaha R15 enggak kalah bongsor.

Penasaran kan dengan All New R15?

Ditambah, sepanjang perjalanan di Sentul, Puncak dan Cianjur enggak keliatan keabisan nafas ngikutin rombongan sport 250.

Menariknya, pengendara Yamaha R15 lama yang berpapasan di jalan menaruh perhatian terhadap R15 baru. Maklum, motor ini belum dijual di pasaran.

Termasuk netizen yang merespon Instagram @OTOMOTIFWeekly serta Facebook @OTOMOTIFWeekly tak sedikit yang menanyakan soal Yamaha R15 ini.

So, ikuti terus ya perjalanan Turing Ceria Sport 250 CC 'plus' R15 ini. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa