Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akankah Mitsubishi Eclipse Cross Masuk Indonesia?

DAB - Minggu, 12 Maret 2017 | 08:43 WIB
No caption
No credit
No caption

Geneva - Dalam gelaran Geneva International Motor Show 2017 di Geneva, Swiss Mitsubishi juga suguhkan SUV terbaru untuk tahun 2017. Mitsubishi Eclipse Cross jadi produk terbaru atas tingginya permintaan SUV di pasaran. 

Di Tiongkok, Amerika Serikat, dan Eropa penujualan Mitsubishi Outlander PHEV yang paling tinggi. Apalagi setelah segmen sport reli juga menjadi wadah promosi pabrik dengan logo tiga berlian ini. 

Simak saja ranah off road dan reli dakar bagaimana Mitsubishi menaruh harapan besar di sana. Meski menyuguhkan tampang yang garang, fitur yang terdapat pada Eclipse Cross terbilang ramah dikendarai. 

Contohnya fitur four wheel drive yang tetap menjadi jagoan dalam mobil SUV buatan Mitsubishi. Terdapat dua tipe yaitu yang menggunakan diesel dan bensin.

Eclipse Cross bukan pengganti Outlander Sport! Akan ditempatkan di atasnya dan di bawah Outlander besar

Dieselnya, Mitsubishi mempercayakan mesin diesel 2.200 cc common rail direct-injection dengan turbo yang dipasangkan ke transmisi otomatis 8-percepatan. Sedangkan yang bensin adalah mesin baru 1.500 cc direct injection turbo yang dipasangkan ke transmisi CVT dengan mode manual 8-percepatan.

Dengan banyak fitur yang disediakan pasar mana saja nih yang akan jadi sasaran Eclipse Cross? "Eropa akan jadi sasaran pertama Eclipse Cross tahun ini. Sedangkan Australia, Selandia Baru, Rusia, dan Asia di tahun depan," ungkap Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motors Corporation. 

Wah kalau ada di Asia, bisa ada juga di Indonesia dong nih. (Otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa