Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melihat Lebih Dekat Fitur Hiburan Mitsubishi Eclipse Cross

DAB - Minggu, 12 Maret 2017 | 08:53 WIB
No caption
No credit
No caption

Geneva - Dalam gelaran Geneva International Motor Show 2017 di Geneva, Swiss Mitsubishi juga suguhkan SUV terbaru untuk tahun 2017. Mitsubishi Eclipse Cross jadi produk terbaru atas tingginya permintaan SUV yang tinggi di pasaran.

Dengan bermesin 1.500 cc direct injection dan turbocharger untuk varian mesin bensin dan 2.200 cc untuk mesin diesel, mobil ini juga punya fitur hiburan yang menarik. Coba saja lihat kokpitnya yang canggih dengan banyaknya tombol di setir dan di dashboard, serasa kokpit pesawat. 

No caption
No credit
No caption
Wujud kokpit Mitsubishi Eclipse Cross

Fitur hiburan ini juga terintegrasi dengan posel pintar dengan sistem operasi iOS dan Android. Tak hanya menghibur, nantinya juga akan menunjukan direksi untuk menghindari kemacetan, dan akses telepon dan pesan singkat. 

Kerennya lagi, pengendara tetap fokus pada jalan karena tampilan terintegrasi ini akan tampil di layar yang berada dekat stir mobil. Pengoperasiannya pun cukup mudah.

Touchpad di Mitsubishi Eclipse Cross bikin pengendara tetap fokus pada jalan tanpa harus mengeluarkan smartphone

Sebab di dekat tuas transmisi, terdapat touchpad yang bisa mengoperasikan ponsel pintar pengendara tanpa harus mengalihkan pandangan dari jalan. Ala-ala Lexus? Hmm...

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa