Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Serahkan Satu Unit Truk Tangki Ke PMI

Fransiscus Rosano - Minggu, 12 Maret 2017 | 15:39 WIB

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, hari ini (12/3) menyumbangkan 1 unit truk tangki air ke Palang Merah Indonesia (PMI). Sumbangan tersebut agar dapat menyalurkan air bersih ke tempat-tempat yang membutuhkan.

"Iya hari ini kita menggelar aksi Corporate Social Responsibilty (CSR) dengan menyerahkan 1 Unit Colt Diesel Tangki air ke PMI, sehingga nanti kita serahkan ke pihak PMI," kata Duljatmono selaku Director of MFTBC Marketing Division kepada Otomotifnet di acara pencapaian Satu Juta Colt Diesel di Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (12/3).

Senada dengan Duljatmono, Taufik Kepala Sub Air dan Sanitasi Palang Merah Indonesia (PMI) mengatakan PMI mengunkan truck tangki ini untuk mendukungan oprasi layanan becana di seluruh wilayah yang terdampak.

"Seperti yang kita tahu di Indonesia banyak bencana seperti tanah longsor, jadi truck tangki ini akan dibagikan untuk menyediakan air bersih ke masayarakat yang terdampak bencana tersebut seperti di Pidie Jaya dan di Sumatera Barat," kata Taufik.

"Untuk saat ini PMI sudah mengirimkan 2 unit ke Sumatera barat dan 7 unit ke Pidie Jaya kemungkinan untuk tambahan Truk dari mitshubisi ini akan kita kirim ke Sumatera barat," tambahnya.

Untuk itu PMI telah mengapresiasi adanya kerjasama ini kepada PT KTB.

"Terima kasih kepada KTB karena sudah memberikan kepercayaan kepada kami dalam bentuk 1 unit tangki air. Kami berharap kita bisa bekerjasama terus menerus kepada masyarakat melalui truk tangki ini," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa