Cantiknya Julia Pankiewicz, Partner Presley Martono di Formula Renault

Selasa, 14 Maret 2017 | 20:04 WIB

Jakarta – Pembalap muda Indonesia, Presley Martono yang akan mengikuti kejuaraan Eurocup Formula Renault 2.0, bergabung di tim Mark Burdett Motorsport ditemani rekan setim yang cantik Julia Pankiewicz.

Ketika mengumumkan persiapannya untuk berkompetisi di benua Eropa itu di Jakarta, Kamis (9/3), Presley Martono (16 tahun) memilih tim milik Mark Burdett asal Inggris.

Ada beberapa alasan kenapa juara F4 Asia tenggara 2016/2017 itu mau berada di tim Mark Burdett Motorsport yang hanya memiliki dua pembalap, sementara tim lain diperkuat tiga dan empat pembalap.

Salah satu aksi Julia Pankiewicz pada balapan Formula Renault tahun lalu

“Terus terang pemilihan tim itu kita pikiran. Pertama, ada berapa pembalap dalam tim itu. Kedua, karena Presley lebih nyaman berkomunikasi pakai bahasa Inggris dengan tim asal Inggris. Ketiga, partner dia cakep sekali, maka Presley iya saja,” ungkap ayah presley, Perry Martono.

"Tahun lalu Julia sudah balapan di Eurocup Formula Renault 2.0, jadi sudah punya pengalaman," komentar Presley.

Julia Pankiewicz dan saudara kembarnya Wiki Pankiewicz yang juga berkarier di balap single seater

Julia Pankiewicz sudah berpengalaman di balap single seater Eropa. Tahun 2015 berkompetisi di kejuaraan F4 Italia. Tahun lalu di Formula Renault 2.0 Eropa Utara dan sempat beberapa kali ikut lomba di Eurocup Formula Renault 2.0.

Julia (17 tahun) memiliki saudara kembar yang juga pembalap, Wiki Pankiewicz. Simaklah foto-foto Julia, betapa anggun dan cantik. (Otomotifnet.com)

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA