Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cantiknya Julia Pankiewicz, Partner Presley Martono di Formula Renault

Selasa, 14 Maret 2017 | 20:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Pembalap muda Indonesia, Presley Martono yang akan mengikuti kejuaraan Eurocup Formula Renault 2.0, bergabung di tim Mark Burdett Motorsport ditemani rekan setim yang cantik Julia Pankiewicz.

Ketika mengumumkan persiapannya untuk berkompetisi di benua Eropa itu di Jakarta, Kamis (9/3), Presley Martono (16 tahun) memilih tim milik Mark Burdett asal Inggris.

Ada beberapa alasan kenapa juara F4 Asia tenggara 2016/2017 itu mau berada di tim Mark Burdett Motorsport yang hanya memiliki dua pembalap, sementara tim lain diperkuat tiga dan empat pembalap.

No caption
No credit
No caption
Salah satu aksi Julia Pankiewicz pada balapan Formula Renault tahun lalu

“Terus terang pemilihan tim itu kita pikiran. Pertama, ada berapa pembalap dalam tim itu. Kedua, karena Presley lebih nyaman berkomunikasi pakai bahasa Inggris dengan tim asal Inggris. Ketiga, partner dia cakep sekali, maka Presley iya saja,” ungkap ayah presley, Perry Martono.

"Tahun lalu Julia sudah balapan di Eurocup Formula Renault 2.0, jadi sudah punya pengalaman," komentar Presley.

Julia Pankiewicz dan saudara kembarnya Wiki Pankiewicz yang juga berkarier di balap single seater

Julia Pankiewicz sudah berpengalaman di balap single seater Eropa. Tahun 2015 berkompetisi di kejuaraan F4 Italia. Tahun lalu di Formula Renault 2.0 Eropa Utara dan sempat beberapa kali ikut lomba di Eurocup Formula Renault 2.0.

Julia (17 tahun) memiliki saudara kembar yang juga pembalap, Wiki Pankiewicz. Simaklah foto-foto Julia, betapa anggun dan cantik. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa